7 PTS dengan Jurusan Hubungan Internasional (HI) Terbaik di Indonesia, Semuanya Sudah Akreditasi A

Sharing for Empowerment

HI UKI memiliki CESFAS (Center for Security and Foreign Affairs Studies) yaitu Lembaga kajian dan riset yang berfokus pada isu-isu internasional. Prodi Hubungan Internasional di Universitas Kristen Indonesia sudah terakreditasi dengan peringkat A dari BAN-PT.

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Program Studi Hubungan Internasional di universitas ini, membutuhkan biaya kuliah sebanyak Rp17.870.000  per semesternya.

Program studi Hubungan Internasional di PTS ini telah mendapatkan akreditasi dengan peringkat A, oleh karena itu kampus ini masuk ke dalam daftar Universitas Swasta jurusan HI terbaik yang ada di Indonesia.

Universitas Islam Riau (UIR)

Prodi HI di PTS Riau ini membutuhkan biaya kuliah sekitar Rp9.280.000 setiap semesternya. Kuliah dengan studi Hubungan Internasional di PTS ini  menjadi sebuah pilihan warga sekitar Pulau Sumatera, karena Prodi HI di Universitas Islam Riau telah memiliki akreditasi A dari BAN-PT.

Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim

Prodi HI di UNU Kaltim telah terakreditasi dengan peringkat A dan membutuhkan biaya kuliah sekitar Rp3.500.000 per semesternya. Uniknya, PTS ini tidak membebankan biaya kuliah di awal semester, karena bisa di cicil setiap bulannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*