5 PTS Terbaik Skala Nasional dan Dunia di Jakarta Versi Unirank 2021, Ada Bakrie University

Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Unirank 2021 telah merilis pada tahun lalu, daftar pemeringkatan Perguruan Tinggi yang berada di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jakarta.

Ada 55 kampus swasta terbaik di Jakarta yang telah diurutkan oleh Unirank 2021 baik skala nasional maupun tingkat dunia.

UniRank sendiri merupakan lembaga yang telah diakui secara resmi di 200 negara dan telah memiliki daftar peringkat universitas lebih dari 13.800.
BACA JUGA:

Berikut ini KalderaNews.com akan menyajikan 5 diantara kampus terbaik tersebut, untuk kamu yang sedang mencari perguruan tinggi swasta (PTS) sebagai referensi melanjutkan pendidikan tinggi nantinya.

Universitas Mercu Buana (peringkat ke-29)

Universitas Mercu Buana merupakan universitas swasta dengan akreditasi A di Jakarta, yang didirikan pada tanggal 22 Oktober 1985 oleh Probosutedjo.

Kampus utamanya berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Menempati posisi dunia versi Unirank 2021, ke-1788, alamat lengkap kampus ini tepatnya di: Jl. Raya, RT.4/RW.1, Meruya Sel., Kec. Kembangan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11650.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*