Pendaftaran Beasiswa D3 Youth Vocational Award (YOVA) ITTP Tutup 1 April 2022

Mahasiswa di IT Telkom Purwokerto
Mahasiswa di IT Telkom Purwokerto (KalderaNews/Dok. ITTP)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Kuliah jurusan vokasi (D3) yang menitikberatkan pendidikan pada pemenuhan skill dan kompetensi lulusan atau lebih banyak praktik dibanding teori bisa jadi salah satu pilihan saat ini. Dengan begitu, kalian bisa cepet lulus dan bekerja.

Nah, buat kalian yang saat ini sedang mencari beasiswa untuk lanjut kuliah D3 di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) untuk program studi D3 Teknik Telekomunikasi, tak ada salahnya mengikuti kompetisi beasiswa Youth Vocational Award (YOVA) ini.

BACA JUGA:

Youth Vocational Award (YOVA) dibuka untuk siswa lulusan SMA/MA/SMK 4 tahun terakhir (2019, 2020, 2021 dan 2022) dari semua jurusan: IPA/IPS/Bahasa/Agama/Teknik atau Non Teknik.

Pemenang YOVA ini berhak mendapatkan beasiswa kuliah di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) di program studi D3 Teknik Telekomunikasi dengan rincian beasiswa yang diberikan yakni beasiswa penuh untuk 3 orang peraih nilai tertinggi, beasiswa free dana pembangunan untuk 5 orang, beasiswa 50% free dana pembangunan untuk 5 orang, beasiswa free SDP2 untuk 5 orang, dan beasiswa 50% free SDP2 untuk 7 orang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*