Kumpulan Ucapan Isra Miraj 2022 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Ucapan perayaan Isra Mi'raj 1442 H. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Ucapan perayaan Isra Mi'raj 1442 H. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Islam di seluruh dunia akan memperingati hari raya Isra Miraj 1443 Hijriyah. Isra Miraj merupakan peringatan yang penting, sebab peristiwa ini berkaitan dengan perjalanan agung Nabil Muhammad SAW menuju langit ketujuh untuk menerima perintah salat dari Allah SWT.

Nah, untuk memperingati hari yang penting itu, kita bisa saling berbagi ucapan kata-kata indah yang menyentuh hati untuk teman, sahabat, orangtua, dan kerabat.

BACA JUGA:

Inilah kumpulan inspirasi ucapan peringatan Isra Miraj 2022 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa kamu bagikan lewat media sosial:

  1. Selamat menyambut Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 Hijriyah. Semoga kita senantiasa meneladani akhlak mulia Baginda Rosul
  2. Selamat hari Isra Miraj bagi Anda dan keluarga. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.
  3. Selamat memperingati hari Isra Miraj 1443 H. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang.
  4. Selamat hari Isra Miraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa.
  5. Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.
  6. Hari ini merupakan hari peringatan Isra Mi’raj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafaat Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita di dunia.
  7. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.
  8. Hari ini merupakan hari peringatan Isra Miraj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada Anda dan keluarga.
  9. Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT senantiasa menuntun kita sebagai hamba tetap dijalan lurus yang diridhoi-Nya.
  10. Selamat Isra Miraj seluruh saudara seagama dan seiman. Semoga senantiasa dimudahkan untuk menggapai kesempurnaan iman dalam Islam.

Nah, berikut ucapan Isra Miraj dalam bahasa Inggris:

  1. Happy Isra Miraj to all muslims in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.
  2. Happy Isra Miraj for you all muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab.
  3. May Allah bless us all this Laylat al-Mi’raj, with the bounty of increased prayer, faith, and wisdom to discern His signs, on the horizons and in ourselves. Ameen
  4. Happy Isra Miraj for the Muslim in the world, Allah bless us.
  5. Al-Isra is the night journey of our beloved Prophet (SAW) from Masjid al-Haram in Mecca to Masjid alAqsa in al-Quds. Lailat al-Mi’raj is the name of the acceptance to the highest level from Masjid al-Aqsa. Isra and Mi’raj Night Mubarak!
  6. Wish you all the best for this great and Holy Occasion of the Isra and Miraj 2022, 27th day of Rajab 1443
  7. Happy Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H for all moslem all over the world!
  8. On this auspicious day let us praise the meaning of the journey of Prophet Muhammad SAW.
  9. Wishing everyone’s family peace and prosperity on the holy occasion of Al-Isra Wal Miraj.
  10. The celebration of the day of Isra Mi’raj of the Prophet Muhammad means to explore the meaning of prayer. Isra and Miraj Mubarak!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*