Universitas Islam Riau Jadi Tuan Rumah Simba ke-IX se-Sumatera Kolaborasi dengan UIN SUSKA

Gedung Universitas Islam Riau (UIR)
Universitas Islam Riau (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

PEKANBARU, KalderaNews.com – Universitas Islam Riau (UIR) ditunjuk sebagai tuan rumah rangkaian acara Simba ke-IX Se Sumatera. Penunjukkan Universitas Islam Riau pada acara yang ditaja oleh ITHLA wilayah I (Ittihadu Thalabati al Lughah al Arabiyah bi Indonesia) atau Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab Indonesia berlangsung selama 3 hari.

Universitas Islam Riau kolaborasi dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA).

BACA JUGA:

Acara bergengsi tersebut diikuti oleh 350 peserta yang terdiri dari mahasiswa dari 24 institusi pendidikan se-Sumatera yang mewakili kampus mereka masing-masing untuk mengikuti rangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh ITHLA Wilayah I Sumatera.

UIR dalam hal ini merasa bangga dan menyambut baik terkait dengan penunjukkan kampus swasta Islam ini menjadi tuan rumah tempat digelarnya acara besar tersebut.

“Suatu kebanggaan bagi kami, UIR untuk ikut menjadi salah satu tuan rumah penutupan yang pada pembukaannya diselenggarakan di UIN SUSKA Riau, kami ucapkan terima kasih atas kolaborasi antara UIN SUSKA dan UIR ini,” ungkap Rektor UIR, Prof. Dr. Syafrinaldi, SH, MCL.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*