Universitas Soetomo Surabaya Adakan Diklat UKM Radio, Asah Kemampuan Mahasiswa

Gedung UNITOMO Surabaya
Gedung UNITOMO Surabaya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Universitas Soetomo (Unitomo) mengadakan diklat pada yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (UKM-Fikom). Acara diklat yang dilaksanakan di Ruang Soemantri Gedung Rektorat tersebut mengusung tema ‘Kepak Sayap Radio Membahana’.

Kegiatan ini dihadiri langsung Dekan Fikom Unitomo, Harliantara, dengan memberikan arahan-arahan pada peserta.

BACA JUGA:

Harliantara menyampaikan, Fikom Unitomo telah menyiapkan wadah untuk mengasah seluruh skill dan kemampuan mahasiswa sesuai dengan peminatan atau konsentrasi bidang keilmuan komunikasi.

“Fikom sudah membangun infrastruktur untuk mahasiswa seperti Radio Streaming Fikom Unitomo yang sudah bisa diunduh di Playstore,” ujarnya Harliantara.

Dekan asal Kota Kembang ini juga menambahkan, mahasiswa Fikom harus mematangkan diri dengan terus mengasah knowledge, skill, dan mental ability. 

“Sebagai penunjang, kita saat ini sudah bergandengan dengan Radio Istara 101.1 FM sebagai radio profesional dan komersial, maka manfaatkan fasilitas yang sudah diupgrade dengan baik, karena semua ini dibangun untuk meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa,” tambahnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*