Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Gelar Rakernas, Sambut IKN Baru

Rakernas Universitas Muhammadiyah Palangkaraya
Rakernas Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

PALANGKA RAYA, KalderaNews.com –  Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR) mengadakan Rakernas terkait menyambut Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Acara rkernas tersebut berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 14-17 Maret 2022 di Aula Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Rakernas ini terselenggar atas inisiasi Keluarga Mahasiswa Teknik Indonesia yang bertujuan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang Unggul Guna Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Menuju Era Baru.

BACA JUGA:

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperkuat jalinan silaturahmi untuk mahasiswa teknik Indonesia yang hadir dari luar kota, diantaranya dari Papua dan Uniska Banjarmasin maupun yang di Palangkaraya.

Turut hadir dalam acara Rakernas tersebut, Dekan Fakultas Teknik UMPR, Rida Respati, S.T., M.T, dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada seluruh peserta seminar yang hadir serta tamu undangan dan bapak Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, S.E.

Dekan Fakultas Teknik UMPR juga menambahkan, dimana ia mengharapkan dari mahasiswa teknik dapat ikut berperan dalam menunjang dan menopang Ibu Kota Negara kita menuju Era Baru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*