Jaga Keutuhan Ciptaan, Siswa SD Tarakanita 4 Hadiri Perayaan Hari Air Sedunia di Danau Sunter

Hari Air Sedunia Tarakanita
Salam Eco Enzyme, Bersama Kita Bisa: Perbedaan generasi tidak menyurutkan langkah bersama meningkatkan kualitas air. Veesa Siswa Kelas 1 SD Tarakanita 4 Jakarta bersama Ali Maulana Hakim Wali kota Jakarta Utara dalam Perayaan Hari Air Sedunia, Selasa, 22 Maret 2022 (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari ini adalah Hari Air Sedunia. Mengusung tema “Air Tanah-Membuat yang Tak Terlihat Terlihat”, Hari Air Sedunia memberi perhatian lebih pada sumber daya air yang tersembunyi.

Hari Air Sedunia tahun ini pun berlangsung semarak dengan kehadiran peserta didik SD Tarakanita 4 Jakarta dalam Perayaan Hari Air Sedunia yang diselenggarakan oleh Paroki Danau Sunter bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administratif Jakarta Utara dan Komunitas Eco Enzyme Nusantara.

Bagi peserta didik Tarakanita, ikut terlibat dalam kegiatan terkait lingkungan bukan lah hal yang baru. Sejak dini dan sejak masuk sekolah, mereka sudah dididik dan dibiasakan untuk selalu ambil bagian dalam menjaga keutuhan ciptaan.

BACA JUGA:

Dalam pendidikan karakter Tarakanita, mengajak didik diajak untuk peduli dan bijak dalam menggunakan, merawat, dan mengelola air dalam kehidupan sehari-hari merupakan poin tersendiri yang selalu digaungkan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ali Maulana Hakim selaku Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Drs. Achmad Hariadi, M.Si selaku Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara dan Pastor Paroki Danau Sunter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*