Sekolah Penerbangan Internasional, Perkasa Flight School Jaring Talenta Penerbang dari Vietnam

Siswa Perkasa Flight School. (Dok.PFS)
Siswa Perkasa Flight School. (Dok.PFS)
Sharing for Empowerment

HO CHI MINH CITY, KalderaNews.com – Perkasa Flight School, sekolah penerbangan internasional Indonesia menggelar Perkasa Goes to School di sekolah Truong Tieu Hoc Hoa Sen, di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Di hadapan 700 remaja usia SMP-SMA CEO PT Mitra Aviasi Perkasa, Septo Sudiro memaparkan profil Perkasa Flight School sebagai satu-satunya sekolah penerbangan internasional di Indonesia yang berdiri sejak 2012.

BACA JUGA:

“Perkasa Flight School telah diakui oleh Vietnam dan telah melahirkan penerbang-penerbang andal dari Vietnam,” kata Septo sembari memperkenalkan pilot asal Vietnam tamatan Perkasa Flight School, Tran An Tu, yang kini memulai masa training di Viet Jet Airlines.

Perkasa Flight School adalah sekolah penerbangan di Indonesia yang berada di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Perhubungan Udara) Indonesia yang memiliki komitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya.

Perkasa Flight School yang berada di Cilacap, Jawa Tengah telah mengantongi sertifikat dari Civil Aviation Authority Vietnam (CAAV) sehingga telah diakui dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah Vietnam. Sudah ada 20 pilot asal Vietnam yang telah lulus dari Perkasa Flight School.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*