Empat Aktris Didapuk Jadi Duta Festival Film Indonesia 2022, Siapa Saja Ya?

Reza Rahadian bersama Duta FFI 2022. (Dok.Kemendikbudristek)
Reza Rahadian bersama Duta FFI 2022. (Dok.Kemendikbudristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.con – Pada perayaan Hari Film Nasional, Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021-2023 meluncurkan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 dengan tema “Perempuan: Citra, Karya, dan Karsa”.

“Sejak dahulu, perempuan memegang peran penting upaya-upaya transformasi pada segala bidang, termasuk membuat perubahan besar dalam perfilman Indonesia. Baik mereka yang tampil di depan layar, maupun di belakang layar. Salah satu dinamika yang tergambar adalah andil besar perempuan dalam membangun ekosistem perfilman Indonesia,” kata Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim.

BACA JUGA:

“Di Hari Film Nasional ini, saya ingin mengucapkan selamat sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada insan perfilman. Karya-karya insan perfilmanlah yang membuat karakter kita sebagai bangsa yang berbudaya semakin kokoh dan masyhur,” tutur Menteri Nadiem.

Ketua Umum FFI 2021-2023, Reza Rahadian mengatakan. penyelenggaraan Festival Film Indonesia bukan sekadar melahirkan proses kompetisi, tapi juga sebagai peta untuk membaca dinamika perfilman Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*