Festival Film Indonesia 2021 Telah Dibuka, Inilah Komite dan Temanya

reza rahadian, festival film indonesia, komite ffi,
Reza Rahadian ditunjuk sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia 2021-2023. (KalderaNews/*Lita)
Sharing for Empowerment

Festival Film Indonesia dan Piala Citra merupakan penghargaan tertinggi bagi dunia perfilman di Indonesia. FFI pertama kali diselenggarakan pada tahun 1955 dan berlanjut pada tahun tahun 1960 dan 1967. Dan telah dua tahun ini Festival Piala Indonesia secara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Komite Festival Film Indonesia sebelumnya dipimpin oleh Lukman Sardi, tahun ini Reza Rahadian ditunjuk sebagai ketua umum untuk tiga tahun ke depan. Pemilihan Reza Rahadian sebagai ketua Komite FFI 2021-2023 ditunjuk oleh Badan Perfilman Indonesia .

BACA JUGA:

Komite FFI periode ini berisi dua ketua bidang, yakni bidang penurian yang diketuai oleh Garin Nugroho, dan bidang acara yang diketuai oleh Inet Leimena. Sementara itu yang bertugas sebagai sekertaris adalah Linda Gozal dan bagian humas adalah Nazira C. Noer serta Emira P. Pattiradjawane. Gita Fara bertugas pada bidang keuangan dan pengembangan usaha akan

Tema yang diusung dalam Festival Film Indonesia 2021 adalah Sejarah Film dan Media Baru, dengan subteman Beralih Masa Bertukar Rasa Film Indonesia. Pendaftaran film akan dibuka pada tanggal 15 Juli hingga 30 Agustus 2021. Festival Film Indonesia tahun ini merupakan festival yang ke-41.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*