Inilah Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2021

ffi 2021, reza rahadian, garin nugroho, film indonesia,
Reza Rahadian, Garin Nugroho, Komite serta Narasumber lain dalam peluncuran Festival Film Indonesia secara daring pada Kamis, 15 Juli 2021. (KalderaNews/ Lita Mayarai)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan penjurian, malam anugerah Festival Film Indonesia 2021 digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre pada Rabu malam, 10 Oktober 2021. Penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia ini turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Acara dimeriahkan oleh penampilan Andi Rianto & Magenta Orchestra, Eki Dance Company, Eka Deli, Putri Ayu, Diskoria & Eva Celia, Nadin Amizah, Happy Salma, Angga Yunanda, Jefri Nichol, Prilly Latuconsina, dan Tissa Biani.

Nominasi kategori penghargaan dibacakan oleh Bhisma Mulia, Cut Mini, Dea Panendra, Dian Sastrowardoyo, Djenar Maesa Ayu, Hanung Bramantyo, Jourdy Pranata, Lukman Sardi, Luna Maya, Marsha Timothy, Mira Lesmana, Rano Karno, Slamet Rahardjo, dan Vino G. Bastian.

BACA JUGA:

Penghargaan seumur hidup untuk film diberikan kepada Jajang C. Noer. Kariernya sebagai aktris film yang dimulai sejak tahun 1970 membentang selama enam dekade dengan berbagai prestasi gemilang. Dari awalnya pencatat skrip dan diikutkan di sejumlah film, ia akhirnya mendapat peran di film Bibir Mer (1992) yang mengantarkannya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pembantu Perempuan Terbaik pada FFI 1992.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*