Yuk Intip 4 Sekolah Internasional di Kota Medan, Bisa Jadi Pilihan Melanjutkan Studi




Ilustrasi: Siswa Prime One School Medan. (Ist.)
Ilustrasi: Siswa Prime One School Medan. (Ist.)

MEDAN, KalderaNews.com – Kini menjamur sekolah internasional di kota-kota besar, termasuk di Medan, Sumatera Utara. Sekolah internasional telah menjadi pilihan bagi orangtua untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra-putrinya.

Kualitas sekolah internasional dijamin unggul. Dengan kurikulum luar negeri, anak-anak akan terbiasa dengan iklim pendidikan global, serta memiliki peluang untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

BACA JUGA:

So, inilah 4 sekolah internasional di Medan, Sumatera Utara:

Prime One School

Prime One School merupakan sekolah berskala internasional dengan komitmen untuk mengembangkan bakat, minat, dan karakter dari setiap siswa. Lembaga pendidikan ini hadir dengan jenjang TK, SD, SMP, dan SMA.

Fasilitas yang bisa didapatkan oleh setiap siswa adalah laboratorium, taman bermain, fasilitas ibadah, klinik, kantin, fasilitas ekstrakurikuler, dan lain sebagainya.

Sekolah ini berlokasi di Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution nomor 88A, Harjosari II, Medan Amplas, Medan.

Medan Independent School

Selanjutnya ada Medan Independent School yang telah berdiri sejak 1969. Kini, sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah internasional terbaik di Medan.

Sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup luas dan nyaman bagi proses belajar mengajar. Kamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan fasilitas laboratorium komputer, perpustakaan, gymnasium, kolam renang, ruang musik, ruang seni, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Medan Independent School terletak di Jalan Tali Air Nomor 5 Mangga, Medan.

Bina Insan Mandiri

Bina Insan Mandiri merupakan sekolah internasional yang memiliki konsep pembelajaran interaktif yang bertujuan untuk membekali setiap siswa agar mampu mengadaptasi berbagai macam pembelajaran di kelas.

Sekolah ini juga mengadopsi kurikulum pembelajaran sesuai dengan kurikulum nasional yang dipadukan dengan kurikulum internasional. Pembelajaran menggunakan tiga bahasa, yaitu Mandarin, Inggris, dan Indonesia.

Sekolah Bina Insan Mandiri berada di di Jalan Bambu II, Nomor 62, Durian, Medan Timur, Medan.

Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah

Sekolah milik Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah juga salah satu sekolah internasional berkualitas di Medan. Yayasan ini menaungi beberapa unit sekolah mulai dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA. Setiap unit dari pendidikan memiliki predikat sebagai sekolah bertaraf internasional.

Sekolah ini telah mendapatkan akreditasi dan sertifikasi dari Cambridge International Examinations. Sedangkan kurikulum yang digunakan sudah dipadukan dengan nuansa Islami, nasional, dan Cambridge.

Sekolah ini berada di Jalan Setiabudi, Nomor 191,TJ Rejo, Medan Sunggal, Medan.

Nah, itulah 4 sekolah internasional yang bisa menjadi pilihan para orangtua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak.

*Jika artikel ini bermanfaat, silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*