Filiana Santoso: SGU Siap Dongkrak Transformasi Digital di Indonesia

Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020
Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kemajuan teknologi terus berkembang pesat. Berbagai tantangan hadir seiring dengan perubahan global yang terjadi secara cepat dan terduga.

Menghadirkan berbagai inovasi yang memudahkan hidup manusia, salah satunya kecerdasan buatan atau artificial intelegent (AI), menjadi tantangan tersendiri bagi dunia pendidikan.

BACA JUGA:

Solusinya tantangan digitalisasi yang demikian ini pun harus mampu diemban perguruan tinggi serta dunia usaha dan dunia industri. Kolaborasi keduanya akan menjadi langkah penting.

Rektor Swiss German University (SGU) Filiana Santoso pun menyatakan SGU sangat siap menghadirkan talenta digital dan andil dalam meningkatkan transformasi digital di Indonesia saat ini.

“Mari kita bersama mewujudkan talenta digital Indonesia, karena digital talent juga merupakan salah satu pilar pendidikan di SGU,” ujar Filiana di Jakarta pada Kamis, 21 April 2022.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*