Buat Kalian yang Suka Prodi Matematika, UMM Dapatkan Akreditasi Unggul

Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (KalderaNews.com/Dok. UMM)
Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (KalderaNews.com/Dok. UMM)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Jurusan matematika bagi sebagian orang merupakan pelajaran yang mengasyikkan, menantang dan memiliki peluang besar untuk sukses di program studi ini.

Untuk itulah Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menyediakan prodi matematika dengan akreditasi unggul bagi kalian yang menyukai matematika.

Pada beberapa waktu lalu, tepatnya akhir April 2022, Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah mengeluarkan secara resmi akreditasi unggul untuk prodi matematika UMM.

Untuk itulah Ketua Prodi Pendidikan Matematika UMM, Adi Slamet Kusumawardana, S.Si., M.Si  mengatakan bahwa proses mencapai akreditasi Unggul sudah dipersiapkan sejak tahun 2018 lalu, dimana saat itu pihaknya sudah berhasil mendapatkan akreditasi A.

BACA JUGA:

Pihak UMM, juga mengatakan bahwa kemudian prosesnya mempertahankan dan mempersiapkan proses akreditasi selanjutnya, untuk meraih akreditasi unggul melalui revitalisasi kurikulum bagi mahasiswa.

Tujuannya yakni nantinya Prodi Matematika UMM mampu melahirkan para pendidik yang preofesional serta dapat menyelesaikan studi tepat waktu  bahkan lebih cepat dari waktu normal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*