Congrats, Dua Atlet Udinus Raih Medali Perunggu di Sea Games 2021, Dapat Bonus Segini

Kampus Udinus. (Dok.Udinus)
Kampus Udinus. (Dok.Udinus)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Dua atlet dari Universitas Dian Nuswantoro,  Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri Lestari  berhasil meraih medali perunggu di cabang Taekwondo pada Sea Games 2021 31st di negara Vietnam.

Atas prestasi kedua atletnya tersebut, pihak Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) memberikan apreasiasi berupa uang pembinaan yang diberikan secara  langsung oleh Rektor Udinus, Prof.Dr.Ir Edi Noersasongko M.Kom kepada keduanya.

Dan penyerahan itu diberikan di ruang rapat rektorat yang berada di gedung G lantai 1, yang turut dihadiri juga oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr.Kusni Ingsih,MM  Dekan dan Kaprodi dari tempat Dinda dan Rei menempuh pendidikan S-1 di Udinus.

BACA JUGA:

Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri Lestari yang kompak memakai jaket berwarna merah hitam dengan lambang burung garuda di dada, menceritakan pengalamannya berlaga di Sea Games kepada jajaran Udinus.

Kedua mahasiswa Udinus itu juga menunjukkan medali yang berhasil ia raih di ajang yang mempertemukan atlet-atlet dari negara ASEAN itu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*