Congrats, Dua Atlet Udinus Raih Medali Perunggu di Sea Games 2021, Dapat Bonus Segini

Sharing for Empowerment

Atlet Udinus yang juga mahasiswi di Prodi S1 Manajemen Dinda Putri Lestari mengaku senang dapat berlaga di ajang bergengsi sekelas Sea Games dan mampu menyumbangkan medali perunggu.

Menurut mahasiswi yang akrab disapa Dinda,  ajang di Vietnam kemarin merupakan Sea Games pertama baginya dan ajang tersebut ia jadikan pengalaman berharga bagi dirinya.

“Senang saya bisa menyumbangkan perunggu di Vietnam kemarin. Tapi saya belum puas karena belum mendapatkan emas ajang  Sea Games tahun ini. Saya harap dapat memberikan terbaik bagi Indonesia dan Udinus di ajang internasional lainnya,” Ucapnya.

Prestasi medali perunggu di cabang Taekwondo pada Sea Games Vietnam 2021 juga  ditorehkan oleh Reinaldy Atmanegara di nomor Kyorugi 54 kg Putra, dan Rei juga mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Komunikasi Udinus.  

Rektor mengharapkan dengan prestasi kedua mahasiswa Udinus tersebut, atlet timnas lainnya akan lebih bersemangat untuk memberikan torehan yang lebih tinggi.

“Saya berpesan agar prestasi dan ilmu dapat berjalan beriringan dan keduanya juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan ini,” pungkar Rektor Udinus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*