Guys, Universitas Pertamina Sebut Sediakan Beasiswa Rp23 Miliar pada Wisuda Luring Perdananya

Gedung Universitas Pertamina
Gedung Universitas Pertamina (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Akhirnya secara perdana, Universitas Pertamina sukses menggelar Wisuda Ke-6 Periode Mei 2022 secara luring pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 bertempat di Ballroom Graha Pertamina, Jakarta.

Pada acara wisuda tersebut, juga dikatakan bahwa Universitas Pertamina menyediakan beasiswa sebesar Rp23 Miliar setiap tahunnya.

Hal itu disampaikan, supaya meningkatkan kesempatan belajar bagi para siswa lulusan SMA dan sederajat di Universitas Pertamina.

BACA JUGA:

Dalam acara wisuda tersebut, hadir sebagai keynote speaker: Asisten Personil KSAD, Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., dan Senior Vice President of Research and Technology Innovation PT Pertamina (Persero), Oki Muraza.

Oki Muraza menyinggung dalam orasinya, bahwa manusia saat ini hidup di era perubahan yang sangat cepat. Maka dari itu dibutuhkan inovasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi suatu negara.

Sementara Rektor Universitas Pertamina, Prof. I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan karena telah berhasil menyelesaikan studinya di tengah pandemi COVID-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*