60 Mahasiswa Fisipol UMA Diskusi Ilmu Pemerintahan Bersama Anggota DPRD Medan

Ilustrasi: Kampus Universitas Medan Area (UMA) (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kampus Universitas Medan Area (UMA) (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

MEDAN, Kalderanews.com – Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Medan Area (Fisipol UMA) melakukan diskusi dalam kunjungan audensi ke DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No 1 Medan, pada Senin, 20 Juni 2022,  sore.

Kehadiran 60 orang mahasiswa UMA tersebut disambut hangat oleh angggota dewan serta Sekretaris Komisi II DPRD Medan, Drs Wong Chun Sen, M.Pd.B di ruang Banmus.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah mau berkunjung ke ruang kerja saya. Tapi mohon maaf, karena ruang kerja saya sempit, makanya adik-adik saya terima di ruang Banmus ini,” kata Wong.

BACA JUGA:

Para mahasiswa Fisipol UMA yang berdiskusi tersebut didampingi oleh Kepala Program Studi (Ka.Prodi) Ilmu Pemerintahan Fisipol UMA Khairunnisa Lubis, S.Sos, M.Ipol dan Ka.Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol UMA Agnita Yolanda, B.Comm, M.Sc, CPSP.

Dalam kunjungan itu, Khairunnisa mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekretaris Komisi II DPRD Medan yang sudah bersedia memberikan waktu dan menjadikan ruangan Banmus menjadi laboratorium “sementara” dengan kegiatan kunjungan yang bernuansa kuliah umum.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*