Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc, Kembali Terpilih Jadi Rektor Universitas Medan Area

Pelantikan Rektor UMA Periode 2022-2026
Pelantikan Rektor Universitas Medan Area (UMA) Periode 2022-2026 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Universitas Medan Area (UMA) secara resmi memilih kembali Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc., sebagai rektor untuk kedua kalinya, pada 25 Februari 2022, lalu.

Acara pelantikan dan penetapan Rektor UMA digelar di Convention Hall Hj Siti Mariani Gedung Perpustakaan Kampus I UMA Jalan Kolam No.1 Medan Estate, Sumatera Utara.

Hadir pada acara pelantikan Rektor UMA tersebut, Ketua Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim (YPHAS), oleh  Drs. H. M. Erwin Siregar, MBA.

BACA JUGA:

Ketua Yayasan menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor UMA terpilih, Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc beserta harapan untuk kemajuan Universitas Medan Area ke depan.

“Saya berharap kepada Bapak Rektor dan pimpinan fakultas untuk berikan motivasi kepada dosen di lingkungan UMA yang mempunyai kreativitas dan semangat etos kerja supaya mereka dapat terbuka untuk berprestasi di kancah nasional dan internasional,” ujar Ketua YPHAS.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan, berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim, tentang  Pengangkatan Rektor Universitas Medan Area periode 2022 – 2026.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*