Kiki Yuliati Dilantik Sebagai Dirjen Pendidikan Vokasi, Gantikan Wikan Sakarinto

Kiki Yuliati, Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi. (Dok. Kemendikbudristek)
Kiki Yuliati, Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi. (KalderaNews/Dok. Kemendikbudristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim melantik Kiki Yuliati sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) menggantikan Wikan Sakarinto.

Sebelumnya, Kiki Yuliati menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbudristek.

BACA JUGA:

“Selamat bertugas kepada para pejabat yang dilantik hari ini. Jadilah pemimpin yang mampu memberikan contoh yang baik pada rekan-rekan kerja Anda, menghadirkan pelayanan terbaik pada masyarakat dan terus menjadi garda terdepan dari Gerakan Merdeka Belajar demi pendidikan Indonesia yang berlebih berkualitas,” kata Menteri Nadiem di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Menteri Nadiem mengungkapkan Kemendikbudristek terus menghadirkan inovasi untuk terus mentransformasi sistem pendidikan di Indonesia.

Sampai saat ini, lanjut Menteri Nadiem, Kemendikbudristek telah meluncurkan 21 episode Merdeka Belajar yang menyentuh semua jenjang pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*