Inilah 21 Mahasiswa UPH Peraih Beasiswa IISMA 2022

Universitas Pelita Harapan
Universitas Pelita Harapan (KalderaNews.com/Dok. Pribadi UPH)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Sebanyak 21 mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) dari 10 Program Studi (Prodi), baik dari Kampus UPH Karawaci, UPH Medan, dan UPH Surabaya, mendapatkan Beasiswa Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2022.

Dalam IISMA 2022 ini mahasiswa UPH tersebut akan studi selama satu semester di Benua Amerika, Asia, Australia, dan Eropa. Selama menjalani masa kuliah, mahasiswa dapat mengambil mata kuliah untuk pengembangan diri yang diminati dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Noviyanto, S.T., M.M.S.I selaku Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III menyampaikan UPH termasuk dalam 3 besar kampus dengan jumlah penerima Beasiswa IISMA terbanyak di LLDIKTI Wilayah III.

BACA JUGA:

Sementara itu, Rektor UPH Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc. menegaskan UPH senantiasa menghadirkan pendidikan transformatif untuk melahirkan sumber daya yang unggul.

“Di UPH, kami selalu memberikan kesempatan dan mendorong mahasiswa agar dapat meraih prestasi terbaik mereka, salah satunya dengan lolos dalam program Beasiswa IISMA ini,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*