Pecinta Belanja Merapat, Ada Promo Diskon 77 Persen di Hari Merdeka

Sharing for Empowerment

Lebih lanjut, 96 pusat perbelanjaan yang disebutkan Marullah Matali itu tersebar di berbagai penjuru DKI Jakarta. Sebut saja untuk di wilayah Jakarta Pusat beberapa di antaranya Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan Park Mall, FX Sudirman, Senayan City, Plaza Atrium, dan lain yang lain.

Sementara, untuk di kawasan Jakarta Selatan ada Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Pacific Place, Pondok Indah Mall, Transmart Cilandak, AEON Mall Tanjung Barat, serta yang lain.

“Sebagai pengelola pusat perbelanjaan dengan jumlah anggota 96 pusat belanja, tentunya APPBI DKI mempunyai porsi yang cukup besar juga untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian nasional khususnya di bidang ritel,” kata Ketua DPP APPBI DKI Jakarta, Ellen Hidayat.

Sedangkan merek yang turut bekerja sama menyesuaikan dengan tiap-tiap pusat perbelanjaan, mulai dari ritel pakaian hingga food and beverage (F&B). Misal di Kota Kasablanka, ada lebih dari 100 brand yang ikut serta dalam promo diskon hingga 77%




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*