Asyiknya Joget Farel Prayoga, Bocah Cilik yang Koploan di Hadapan Presiden Jokowi

Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi tampil di Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022
Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi tampil di Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Farel Prayoga, bocah cilik asal Banyuwangi tampil menyanyi di hadapan Presiden Jokowi dalam rangkaian acara Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemedekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 di Istana Negara.

Farel Prayoga, anak laki-laki yang mengenakan pakaian serba hitam itu membawakan lagu jawa dengan judul ‘Ojo Dibandingke’ yang terdengar apik di telinga para penonton dan membuat Ibu Negara, Iriana turut bergoyang.

Dikutip dari kanal YouTube Setpres (Sekretariat Presiden) Farel mengubah salah satu bagian lirik lagu tersebut dengan menyebut nama Jokowi

BACA JUGA:

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” demikian penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga.

Mendengar namanya disebut dalam lagu Farel dalam irama koplo tersebut, sontak membuat Jokowi tertawa dan para tamu undangan riuh bertepuk tangan.

Ibu Negara, Iriana yang awalnya duduk langsung berdiri dan turut bergoyang menikmati sajian lagu dari Farel.

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang sebelumnya sempat viral di aplikasi Tiktok dengan mengkover lagu ‘Ojo Dibandingke’ milik Denny Caknan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*