Inilah Tim Pancasila Sakti yang Bertugas Saat Upacara Penurunan Bendera di Istana Negara

Tim Pancasila Sakti bertugas dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Rabu sore, 17 Agustus 2022
Tim Pancasila Sakti bertugas dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Rabu sore, 17 Agustus 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden menyampaikan Tim Pancasila Sakti dipercaya bertugas dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Rabu sore, 17 Agustus 2022.

Ayumi Putri Sasaki dipercaya menjadi pembawa baki di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-77 RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:

Sementara itu, tiga siswa SMA lainnya dari Tim Pancasila Sakti yang bertugas untuk menurunkan bendera adalah Arnold Steven Sinaga sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara, Isra Mashel Arifin sebagai pembentang bendera yang mewakili Provinsi Banten dan Muhammad Rajwa Al Farizi sebagai pengerek bendera yang mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu, Komandan Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih adalah Kolonel Pnb Agni Prayogo yang saat ini menjabat sebagai Komandan Wing 4 (Danwing 4) Lanud Atang Sendjaja.

Adapun Komandan Kompi Paskibraka ialah AKP Yaumil Hendityo yang saat ini bertugas sebagai Pasi Ops Batalyon C Resimen I Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*