Keren, Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ Bantu Renovasi Sekolahnya

Sekolah Farel Prayoga. (repro; kalderanews.com/y.prayogo)
Sekolah Farel Prayoga. (repro; kalderanews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

BANYUWANGI, KalderaNews.com – Farel Prayoga yang viral dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’ turut membantu renovasi sekolahnya sendiri.

Melihat ruangan guru dan kepala sekolah SDN 2 Kepundungan di Srono, Banyuwangi disangga dengan batang bambu, Farel pun berinisiatif membantu.

Beberapa atap juga nampak lubang di sana-sini. Bahkan, ruang kepala sekolah dan ruang guru itu sudah dua tahun selalu bocor ketika hujan.

BACA JUGA:

Manajemen Farel Prayoga, David Hasrul Harahap dan Zidni Ilman Nafia mendatangi sekolah Farel. Mereka membawa tukang untuk melakukan survei pada kondisi ruangan yang rusak itu.

“Farel berempati untuk ikut berpartisipasi memperbaiki ruangan guru dan kepala sekolah yang kurang layak ini,” kata manajernya, Zidni Ilman.

Perbaikan ini, kata Zidni Ilman, akan dilakukan setelah mengetahui kerusakan apa yang ada.

Zidni mengaku, seluruh biaya ditanggung oleh Farel dan keluarga. Ini sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Farel Prayoga kepada sekolahnya.

Hal ini tentu membuat dewan guru SDN 2 Kepundungan, Dwi Irawati dan Ika Nisyaul merasa senang. Ia berterima kasih jika pihak manajemen Farel Prayoga membantu memperbaiki ruang kelas dan kepala sekolah yang sudah dua tahun rusak tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*