Inilah 5 Kampus Pilihan Keluarga Kerajaan Inggris, Kalau Kamu Pilih yang Mana?

Sharing for Empowerment

University of St Andrews juga salah satu kampus top di dunia. Sekitar 48 persen dari total mahasiswa di University of St Andrews merupakan mahasiswa internasional.

Newcastle University

Adik dari Putri Beatrice yaitu Putri Eugenie merupakan mahasiswi di Newcastle University. Sang putri mempelajari beberapa subjet seperti sejarah seni, literatur Inggris, dan politik. Tahun 2012, Putri Eugenie lulus dan meraih gelar di bidang literatur Inggris dan sejarah seni.

Newcastle University adalah salah satu universitas terbaik di Inggris. Kampus ini dikenal dengan riset berkelas dunia untuk bidang kedokteran, science and engineering, ilmu sosial dan kemanusiaan.

Newcastle University juga mempunyai kampus di Singapura dan Malaysia.

Goldsmiths University of London

Putri dari Duke of York dan Duchess of York yaitu Putri Beatrice menjadi mahasiswi di Goldsmith University of London. Sang putri mempelajari sejarah di universitas dan berhasil lulus.

Goldsmith University of London dikenal memiliki reputasi yang baik sebagai institusi akademik dan riset. Kampus ini termasuk salah satu universitas terbaik di Inggris dan memiliki kontribusi yang cukup besar di bidang penelitian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*