Diundang Makan Bareng Raja Charles, Siapakah Enggi Holt, Gatot Subroto dan Eko Kurniawan dari Indonesia Ini?

Raja Charles menyapa Ketua Indonesian Small Medium Enterprises (ISME) United Kingdom hingga Ketua Doctoral Epistemic of Indonesian in the United Kingdom (Doctrine UK), Gatot Subroto dan Indonesian Islamic Center (ICC) dan Diaspora Indonesia, Eko Kurniawan
Raja Charles menyapa Ketua Indonesian Small Medium Enterprises (ISME) United Kingdom hingga Ketua Doctoral Epistemic of Indonesian in the United Kingdom (Doctrine UK), Gatot Subroto dan Indonesian Islamic Center (ICC) dan Diaspora Indonesia, Eko Kurniawan (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kerajaan Inggris menghelat jamuan makan bersama untuk memperingati hubungan kerja sama British East and South-East Asian Communities pada Kamis, 2 Februari 2023.

Menariknya, dalam jamuan makan bersama Raja Charles ini, ratusan tokoh muda dan pemimpin komunitas di Asia Timur dan Asia Tenggara diundang.

Para undangan dijamu oleh Raja Charles III di Istana Buckingham di London.

BACA JUGA:

Uniknya, 3 sosok di antara ratusan tokoh muda yang diundang tersebut adalah tokoh muda asal Indonesia. Mereka adalah Enggi Holt, Gatot Subroto dan Eko Kurniawan.

Siapakah ketiganya sehingga mendapat undangan istimewa ini?

1). Enggi Holt

Ia adalah pendiri Indonesian Small Medium Enterprises (ISME) United Kingdom yang mewadahi seluruh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia di Inggris.

Perempuan asal Jakarta ini hijrah ke Bristol, Inggris dan menetap di sana. Sejak 2017 silam, Enggi Holt bertekad memperkenalkan makanan Tanah Air ke penjuru Bristol. Ia membuka tenda makanannya di tiga tempat strategis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*