P2KPTK2 Jakarta Barat Gandeng Universitas Trisakti dalam Pelatihan Pendidikan 2023

Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat dan Universitas Trisakti meneken perjanjian kerjasama (PKS) dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan pelatihan pendidikan 2023. Secara khusus, PKS tersebut yakni pelatihan bagi para pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik tahun 2023

Penandatanganan kerjasa P2KPTK2 Jakarta Barat dan Universitas Trisakti berlangsung di Gedung Ismail Marzuki Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat pada Kamis, 2 Februari 2023.

Ketua Program Studi Magister Akuntansi Universitas Trisakti, Sekar Mayangsari yang didampingi Kepala Sekretariat Magister Akuntansi Universitas Trisakti, Hang Prayoga menegaskan kesanggupan kampusnya untuk kembali menjadi mitra P2KPTK2 Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Ia menegaskan akan melibatkan berbagai sumber daya yang ada di Program Studi Magister Akuntansi Universitas Trisakti, termasuk penggunaan Laboratorium Akuntansi yang ada di Universitas Trisakti.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*