P2KPTK2 Jakarta Barat Gandeng Universitas Trisakti dalam Pelatihan Pendidikan 2023

Sharing for Empowerment

Sementara itu, Kepala P2KPTK2, Riza Manfaluthi mengharapkan peserta tidak hanya sekedar dilatih, tetapi juga memiliki kesempatan untuk secara langsung belajar di Dunia Usaha dan Industri (DUDI) sesuai dengan kompetensi keahlian peserta pelatihan.

Kerjasama yang dilakukan antara P2KPTK2 Jakarta Barat dengan Magister Akuntansi Universitas Trisakti juga merupakan suatu inovasi dalam hal kemitraan dan penyelenggaraan pelatihan.

Selain Trisakti, perjanjian kerja sama (PKS) dengan P2KPTK2 Jakarta Barat juga dilakukan dengan Hebat Facilitation, Read Education, SMART Education, Asosiasi Dosen Indonesia, Politeknik Tempo Jakarta, dan PT Ultima Tekno Solusindo.

Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh P2KPTK2 Jakarta Barat, setelah sebelumnya P2KPTK2 Jakarta Barat juga telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) pada 24 Januari 2023 lalu. Saat ini, total mitra yang sudah bekerjasama dengan P2KPTK2 Jakarta Barat sebanyak 7 mitra.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*