Universitas Trisakti Jakarta Cari Rektor Baru, Salah Satu Syaratnya Bukan Anggota Atau Pengurus Parpol

Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Trisakti mengundang putra-putri terbaik untuk berpartisipasi sebagai peserta proses seleksi calon Rektor Universitas Trisakti 2023-2028.

Rektor terpilih diharapkan mampu mempertahankan Universitas Trisakti sebagai Universitas yang unggul, dan mampu meningkatkan prestasi Universitas Trisakti.

Seleksi calon rektor terdiri dari beberapa tahapan, termasuk penilaian visi, misi, dan komitmen calon-calon rektor terhadap kemajuan universitas.

BACA JUGA:

“Ini adalah saat yang penting di mana Universitas Trisakti dapat memastikan bahwa akan memiliki pemimpin yang mampu membaca dan menyelesaikan masalah-masalah utama dan tantangan masa depan yang dihadapi dalam hal Tridarma Perguruan tinggi dan Universitas Trisakti,” tegas Tim Komisi Pemilihan Rektor (KPR) di laman resmi Universitas Trisakti.

Sehubungan dengan program Penjaringan Bakal Calon Rektor Universitas Trisakti ini, calon yang tertari wajib dapat melengkapi prasyarat umum dan prasyarat khusus serta dokumen-dokumen yang diperlukan untuk registrasi dengan batas waktu pengisian mulai dari 11 September sampai dengan 30 September 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*