Gratis dan Terbuka untuk Umum! Konferensi Internasional Indonesia-Belanda WINNER 2022 Dihelat 18-20 Oktober 2022

The Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) kembali dihelat pada 18-20 Oktober 2022 mendatang
The Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) kembali dihelat pada 18-20 Oktober 2022 mendatang (KalderaNews/Dok. WINNER)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Acara tahunan pekan kerjasama pendidikan dan riset Indonesia-Belanda yang memasuki tahun ketiga dan dikenal dengan nama kembali dihelat pada 18-20 Oktober 2022 mendatang.

Konferensi internasional yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Akademi Ilmuwan Muda Indonesia (ALMI), Akademi Seni dan Sains Kerajaan Belanda (KNAW), organisasi internasionalisasi pendidikan (Nuffic Neso Indonesia), Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, dan Dutch Research Council (NWO) ini mengusung tema yang sangat relevan dan kontekstual untuk kondisi dunia yang masih terdampak wabah Covid-19.

Adapun tema yang diangkat di hajatan internasional WINNER 2022 ini adalah “Learning and research collaboration for sustainable blue, green and digital economies and societies“. Melalui tema ini WINNER 2022 mengurai berbagai topik turunan yang sangat menarik dalam koridor Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

BACA JUGA:

Ratusan peneliti, pendidik, dan pemangku kepentingan dari pemerintah, industri, dan masyarakat sipil akan saling belajar dan berbagi pengalaman dari perspektif profesi mereka masing-masing. Mereka akan berbagi praktik terbaiknya dan selanjutnya mengidentifikasi peluang kolaborasi antara Indonesia dan Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*