Evolusia 2022 UK Maranatha Berkolaborasi Bangkit dari Keterbatasan

Evolusia 2022 dengan mengusung tema “Co-Creation” di UK Maranatha
Evolusia 2022 dengan mengusung tema “Co-Creation” di UK Maranatha (KalderaNews/Dok. Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Evolusia 2022 atau pagelaran fashion show Program Diploma Seni Rupa dan Desain Konsentrasi Fashion Desain diselenggarakan pada Kamis, 8 Desember 2022.

Evolusia 2022 dengan mengusung tema “Co-Creation” berupaya membangun semangat untuk bangkit dari segala keterbatasan yang dihadapi dunia selama pandemi Covid-19.

“Manusia menjadi semakin menyadari bahwa diperlukan kolaborasi tidak hanya untuk bertahan, terlebih untuk menciptakan ekosistem kehidupan yang lebih baik,” jelas Yosepin Sri Ningsih, S.Sn., M.Ds., Ketua Program Fashion Design selaku Ketua Panitia.

BACA JUGA:

Kegiatan ini berlangsung di InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung dengan menampilkan karya dari 23 mahasiswa Fashion Design UK Maranatha.

Di samping itu, dalam kesempatan ini, 3 mahasiswa yang berprestasi menerima penghargaan atas pencapaian mereka. Mereka adalah Verrel Widura (Predikat Karya Terbaik), Kirana Putri Karyawidjaja (Predikat Prestasi Terbaik), dan Audrey Fitria Devani Kawilarang (Predikat Berprestasi).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*