Mahasiswa Perantau di Bandung Kaget Dikunjungi Dekan dan Jajarannya

Dekan Fakultas Kedokteran UK Maranatha, dr. Lusiana Darsono, M.Kes (kanan) saat mengunjungi mahasiswa perantau
Dekan Fakultas Kedokteran UK Maranatha, dr. Lusiana Darsono, M.Kes (kanan) saat mengunjungi mahasiswa perantau (KalderaNews/Dok. UK Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Larangan mudik di tengah pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh para mahasiswa perantau, apalagi sejumlah kampus di Bandung seperti Universitas Kristen Maranatha juga menganjurkan para mahasiswanya untuk tidak mudik.

Dilarang mudik membuat mahasiswa tak jarang harus bertahan hidup seadanya. Menariknya, tak hanya mengimbau supaya tidak mudik, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Kristen Maranatha juga memastikan kesehatan dan keadaan mahasiswanya.

Dekan Fakultas Kedokteran UK Maranatha, dr. Lusiana Darsono, M.Kes beserta jajarannya langsung mengunjungi 78 mahasiswa perantau sekaligus memberikan tanda kasih.

BACA JUGA:

“Kami berharap dapat menghibur, menguatkan, dan memberikan semangat kepada mahasiswa yang tidak bisa mudik,” tutur dr. Lusiana seperti dikutip situs resmi UK Maranatha.

Ia menegaskan kunjungan ini bertujuan untuk menjenguk dan memastikan bahwa para mahasiswa dalam keadaan sehat dan tetap semangat menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Walaupun keberadaan mahasiswa jauh dari keluarganya, tetapi ada keluarga Fakultas Kedokteran Maranatha yang peduli dan mengasihi mereka,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*