Profesor Sri Widiyantoro Resmi Dilantik Jadi Rektor Universitas Kristen Maranatha Masa Bakti 2020-2024

Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020
Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020 (KalderaNews/Humas Maranatha)

BANDUNG, KalderaNews.com – Untuk terus mewujudkan visi dan misinya, Universitas Kristen Maranatha pun terus berkarya untuk mencetak SDM unggul Indonesia melalui kepemimpinan rektor yang baru. Pada Senin, 2 Maret 2020 berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Bara, pelantikan rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro, berlangsung.

Diketahui, Profesor Sri Widiyantoro, rektor periode 2020-2024, merupakan lulusan S-1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Geofisika dan Meteorologi (1981-1986); S-2 dari Geophysical Institute, Kyoto University, Jepang (1990-1992); S-3 dari Australian National University, Canberra (1994-1997) dan Program Profesi Insinyur dari Institut Teknologi Bandung (ITB) (2018- 2019).

“Tekad kami adalah untuk mewujudkan Universitas Kristen Maranatha yang locally relevant-nationally respected, yakni menyiapkan lulusan berkarakter unggul, profesional, siap bekerja, serta dapat menciptakan lapangan kerja baru di era disrupsi. Hal ini diwujudkan ke dalam program kerja yakni ‘Initiative, Collaboration, Excellence (ICE),” tandas Profesor Sri Widiyantoro.

BACA JUGA:

Ia menguraikan initiativeberfokus pada pengembangan SDM unggul, meningkatkan jumlah mahasiswa, mengembangkan kurikulum yang tepat, juga pengembangan kawasan kampus baru di Kota Baru Parahyangan.

Collaboration, ditekankan pada kerja sama yang mutualistis dengan para stakeholder, termasuk para alumni. Kami ingin terus menjalin dan meningkatkan kerja sama dengan universitas nasional maupun linternasional, lembaga pemerintah, serta lembaga swasta/industri.

Excellence, ditekankan pada pengutamaan kualitas dalam setiap kegiatan untuk mencapai hasil yang terbaik. Mentalitas untuk selalu mengusahakan yang terbaik sangat perlu untuk ditumbuh-kembangkan pada setiap individu keluarga besar Maranatha.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*