Masuki Tahun Politik, Universitas Budi Luhur Soft Launching Pintar Politik

Sharing for Empowerment

“Melalui pelaksanaan seminar nasional ini dapat menjadi upaya dalam mendukung terciptanya iklim politik Indonesia yang santun dan berintegritas agar pelaksanaan pemilu yang bersih dan bijaksana sebagai upaya aktif perguruan tinggi berperan dalam mewujudkan kehidupan yang maslahat dan sejahtera bagi semuanya,” katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Komunikasi & Desain Kreatif, Dr. Nawiroh Vera, M.Si menambahkan, etika politik untuk membangun peradaban bangsa diwujudkan dengan semangat gotong-royong dan semangat toleransi untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi bangsa untuk mencapai iklim politik yang santun dan berintegritas.

“Budaya politik merupakan suatu landasan sistem dalam suatu politik yang memberikan satu arahan dan peran politik yang dilakukan oleh struktur politik. Memasuki tahun politik Indonesia sebagai negara demokrasi akan menghadapi pagelaran pemilihan umum untuk wakil-wakil rakyat di kursi pemerintah negara yaitu Pemilu Presiden, legislatif serta Pilkada serentak pada tahun 2024,” ungkapnya




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*