Paduan Suara Sekolah Tarakanita Semarakkan Natal di Kemendikbudristek

Paduan Suara sekolah Tarakanita Blok Pulo Raya
Paduan Suara sekolah Tarakanita Blok Pulo Raya (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sukacita Natal 2022 dan semarak Tahun Baru 2023 masih terus menggema. Pun dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang baru saja melangsungkan Ibadah Natal dan Tahun Baru pada Jumat, 6 Januari 2023 lalu.

Sebagai salah satu pengisi perayaan ini adalah Tim Paduan Suara Sekolah Tarakanita Blok Pulo Raya yang merupakan bagian dari Yayasan Tarakanita.

Ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini masih berlangsung secara hybrid yaitu secara offline yang bertempat di Manado dan media online melalui zoom meeting. Acara berlangsung mulai pukul 08.00 (WIB), 09. 00 (WITA) 10.00 (WIT) sampai dengan selesai.

BACA JUGA:

Paduan Suara Sekolah Tarakanita Blok Pulo Raya yang terdiri dari 30 anggota ini membawakan lagu “Oh Little Town of Betelhem dan Joy the World” sesuai dengan tema perayaan Natal yang diambil yaitu “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”.

Padus ini di bawah bimbingan Hermawan Winditya dan Oktavianus Tri Anggoro, arranger Andreas Edi Sarbowo dan pianis Albertus Djoko Muljarto serta sebagai pengarah gaya Juliana Pramesti Dyah K.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*