Tarakanita-Prasmul Bersinergi Mendidik Generasi Masa Depan Cerdas Berintegritas

Penandatanganan kerjasama Yayasan Tarakanita dan Universitas Prasetya Mulya dilaksanakan di Kampus UPM BSD, Tangerang pada Selasa, 31 Oktober 2023
Penandatanganan kerjasama Yayasan Tarakanita dan Universitas Prasetya Mulya dilaksanakan di Kampus UPM BSD, Tangerang pada Selasa, 31 Oktober 2023 (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Keselaranan visi mencerdaskan generasi muda bangsa melalui pendidikan menjadi pintu masuk terbangunnya jejaring dua lembaga pendidikan Yayasan Tarakanita dan Universitas Prasetiya Mulya.

Yayasan Tarakanita yang mengelola 60 sekolah jenjang KB-TK, SD, SMP, SMA, dan SMK di Bengkulu, Lahat, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Surabaya ini mengembangkan program kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki komitmen yang sama dalam pengembangan pendidikan dan pembelajaran, salah satunya Universitas Prasetiya Mulya.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan pada Selasa, 31 Oktober 2023 di Kampus UPM BSD, Tangerang.

BACA JUGA:

Prof. Dr. Djisman S. Simandjuntak selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas upaya memadu-sumber daya untuk setiap hal baik dalam pengembangan pendidikan di Indonesia.

Kerjasama ini menjadi bagian dari keterlibatan dua institusi turut serta memberi bekal generasi-generasi masa depan yang hidup dalam banyak ketidakpastian akibat perubahan yang semakin masif di berbagai aspek kehidupan, terlebih akibat perkembangan industri 4.0 dan model society 5.0 yang ditandai dengan semakin maju dan modernnya teknologi informasi dan komunikasi berbasis internet dan Artificial Intelligence (AI).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*