Database Alumni Unika Santo Thomas Medan Masih Amburadul

Pelantikan Ir. Charles Sitindaon, MT sebagai Wakil Rektor III Universitas Katolik Santo Thomas periode 2023-2025 di Lt. 3 Aula Magna Perpustakaan pada Rabu, 1 Februari 2023
Pelantikan Ir. Charles Sitindaon, MT sebagai Wakil Rektor III Universitas Katolik Santo Thomas periode 2023-2025 di Lt. 3 Aula Magna Perpustakaan pada Rabu, 1 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. Unika Santo Thomas)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Rektor Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan, Prof. Dr. Maidin Gultom, SH., M.Hum meminta Wakil Rektor III yang baru Ir. Charles Sitindaon, MT untuk membuat database alumni Unika.

Hal ini disampaikannya saat melatik Ir. Charles Sitindaon, MT selaku Wakil Rektor III Universitas Katolik Santo Thomas periode 2023-2025 di Lt. 3 Aula Magna Perpustakaan pada Rabu, 1 Februari 2023.

“Semoga dengan terpilihnya Wakil Rektor yang baru Bidang kemahasiswaan bisa terlaksana dengan baik dan berprestasi, dan harapan nya juga bidang kemahasiswaan ini mampu membuat database untuk alumni-alumni Unika,” tegasnya.

BACA JUGA:

Desakan senada juga disampaikan oleh Dr. Simon Petrus Ginting, M.Sc. Ia berharap dengan dilantiknya Wakil Rektor III yang baru maka bidang kemahasiswaan mampu lebih bersinergi, juga ada perubahan yang diperbuat dalam bidang ini.

“Kami harapkan database alumni dapat dibuat, dan kami akan lihat perubahan yang diakukan selama dua tahun ini,” ujarnya.

Prosesi pelantikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unika diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Rektor III dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan, pembacaan berita acara pelantikan jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*