Wisuda 600 Lulusan, Bukti UISU Masih Eksis

Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H.Musa Rajekshah, M.Hum, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin,M.AP bersama undangan dan wisudawan di Selecta Convention Hall Medan pada Selasa , 31 Januari 2023.
Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H.Musa Rajekshah, M.Hum, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin,M.AP bersama undangan dan wisudawan di Selecta Convention Hall Medan pada Selasa , 31 Januari 2023. (KalderaNews/Dok.UISU)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H.Musa Rajekshah, M.Hum yang juga sebagai Ketua Umum DPP Ikatan Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menegaskan Pengurus DPP IKA UISU berusaha untuk memberikan konstribusi terbaik untuk pengembangan UISU ke depannya. Salah satunya yakni beasiswa S1 untuk 10 orang Mahasiswa UISU.

Hal ini ditegaskannya saat menghadiri acara wisuda 600 lulusan Magister, Profesi Dokter dan Sarjana periode I Tahun Akademik 2022-2023 di Selecta Convention Hall Medan pada Selasa, 31 Januari 2023.

Orang nomor 2 di Pemprov Sumut itu berharap kepada para wisudawan untuk meraih bercita-cita yang tinggi.

BACA JUGA:

“Rencakanlah masa depan sebaik mungkin untuk kedepan, karena Ilmu yang didapatkan akan melekat dan bermanfaat sampai hari hayat, sehingga dapat menjadi kebanggan bagi keluarga dan negara,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala wilayah I LLDIKTI Sumatera Utara Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang MA., PhD menyampaikan dukungannya untuk membantu UISU untuk meningkatkan akreditasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*