Universitas HKBP Nommensen Medan Kini Sudah Buka Prodi Profesi Guru

Universitas HKBP Nommensen Medan
Universitas HKBP Nommensen Medan (KalderaNews/Dok. Kampus)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Universitas HKBP Nommensen Medan telah remsi mendapatkan Surat Izin Kerja dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi untuk mendirikan Program Studi baru.

Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 105/E/O/2023 tertanggal 13 Januari 2023 berisi tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Guru Program Profesi pada Universitas HKBP Nommensen di Kota Medan yang diselenggarakan oleh Yayasan Universitas Huria Kristen Batak Protestan Nommensen.

BACA JUGA:

Universitas HKBP Nommensen Medan resmi memperoleh izin pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Guru Program Profesi dalam bidang Studi Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Karena izin telah dikantongi, Rektor UHN Medan Dr. Haposan Siallagan, SH.,MH pun mengajak pelajar di Sumatera untuk mendaftar di prodi baru ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*