Dongkrak Kualitas Konten Sosmed, UNIMMA Bekali Diri Lewat Workshop Foto and Video

Peserta Workshop Foto and Video 101 for Creative and Better Content di Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) pada Rabu, 8 Februari 2023
Peserta Workshop Foto and Video 101 for Creative and Better Content di Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) pada Rabu, 8 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. UNIMMA)
Sharing for Empowerment

MAGELANG, KalderaNews.com – Biro Akademik dan Admisi (BAA) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) mengadakan workshop Foto and Video 101 for Creative and Better Content pada Rabu, 8 Februari 2023.

Dengan 12 peserta dari internal UNIMMA, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud pengembangan skill sumber daya manusia secara khusus di UNIMMA untuk meningkatkan kualitas output konten sosial media.

Acara dibuka oleh Puguh Widiyanto, S.Kp., M.Kep, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Dalam sambutannya, Puguh mengatakan bahwa kreativitas menjadi satu hal yang penting untuk menciptakan sebuah karya.

BACA JUGA:

“Kreativitas itu bisa dipelajari. Orang yang mau memunculkan kreativitas dalam dirinya, jangan berpikir yang biasa saja. Harus out of the box, sehingga memunculkan kreativitas,” ujarnya.

Menghadirkan Videographer dan Digital Creator dari Yogyakarta sebagai narasumber, yaitu Dian Rockmad Bayutirto, peserta diajak praktik foto dan pembuatan video secara langsung.

Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan peserta untuk lebih kreatif memproduksi konten yang berkualitas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*