Taklukkan UI, Unair dan UPH, Unpar Wakili Indonesia di “Piala Dunia Hukum” di Washington DC pada 8-15 April 2023

Tim Parahyangan International Law Society Universitas Katolik Parahyangan (PILS UNPAR) yang akan berlaga di putaran internasional lomba peradilan semu Philip C. Jessup di Hyatt Regency Hotel, Washington DC. pada 8-15 April 2023
Tim Parahyangan International Law Society Universitas Katolik Parahyangan (PILS UNPAR) yang akan berlaga di putaran internasional lomba peradilan semu Philip C. Jessup di Hyatt Regency Hotel, Washington DC. pada 8-15 April 2023 (KalderaNews/Dok. Unpar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Tim Parahyangan International Law Society Universitas Katolik Parahyangan (PILS UNPAR) maju mewakili Indonesia dalam putaran internasional lomba peradilan semu Philip C. Jessup pada 8-15 April 2023 mendatang di Hyatt Regency Hotel, Washington DC.

Pencapaian ini diraih setelah tim UNPAR berhasil menjadi juara ke-2 (finalis) dalam putaran nasional Philip C. Jessup 2023 yang berlangsung pada tanggal 11 Februari 2023 lalu di Universitas Katolik Parahyangan selaku tuan rumah putaran nasional.

Tim UNPAR terdiri dari Evan Jonathan (2020), Ignatius Vito (2020), Oliver Eide (2020), Sharon Karli (2021) dan Beatrix Bunga (2021).

BACA JUGA:

Memulai persiapan dari September 2022 secara luring, tim Jessup UNPAR telah menghadapi tim dari berbagai Universitas. Pada putaran nasional lalu, tim Jessup UNPAR berhadapan dengan tim dari Universitas Indonesia di babak perempatfinal, Universitas Airlangga di babak semifinal, dan Universitas Pelita Harapan (UPH) di babak final.

Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition adalah salah satu lomba peradilan semu paling bergengsi di dunia yang dapat dianggap sebagai “Piala Dunia” bagi mahasiswa fakultas hukum dan diikuti oleh lebih dari 600 universitas dari seluruh dunia setiap tahunnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*