Ini Isi Lengkap Penyataan SMA PL Jakarta, Mario Tidak Pernah Sekolah di PL, Siswa PL Lah yang Jadi Korban!

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SMA Pangudi Luhur Jakarta membantah kabar yang menyebut Mario Dandy Satriyo (20) sebagai alumninya. Mario merupakan tersangka penganiayaan terhadap remaja 17 tahun bernama David yang saat ini sedang jadi sorotan masyarakat.

Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur Jakarta, Agustisnus Mulyono, menegaskan jika Mario tidak pernah sekolah di sana. Malah yang jadi murid SMA Pangudi Luhur Jakarta adalah korban, Crystalino David Ozora (17).

“Pelaku tindak kekerasan terhadap siswa kami, Crystalino David Ozora bukan dan tidak pernah menjadi peserta didik atau alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta,” tulis Agustinus.

BACA JUGA:

Pihaknya juhga berharap proses hukum bisa berjalan dengan tegas dan adil sesuai perundang-undangan yang berlaku. Ia juga berdoa agar David bisa segera pulih kembali.

“Kami sangat kecewa dan mengecam tindakan kekerasan terhadap anak yang telah dialami oleh Crystalino David Ozora, serta mendoakan untuk kesembuhannya. Tindakan kekerasan tersebut bertentangan dengan nilai-nilai yang kami ajarkan kepada para peserta didik kami,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*