BNI Dukung Gerilya Penjaringan dan Pembinaan Atlet Bulutangkis Sejak Dini

Sharing for Empowerment

Okki menyampaikan perseroan bersama PBSI mengoptimalkan publikasi BNI Sirkuit Nasional ini agar dapat lebih memiliki gaung dan mencuri perhatian masyarakat melalui channel komunikasi yang BNI kelola.

BNI hadir dan memberi warna pada setiap lokasi penyelenggaraan BNI Sirkuit Nasional, khususnya yang sedang berlangsung di Purwokerto sekarang melalui booth interaktif yang ada di GOR Satria.

Dia pun berharap ajang bulu tangkis ini bisa melahirkan atlet-atlet bulu tangkis terbaik yang bisa meneruskan tradisi juara untuk Indonesia melalui pengembangan potensi bibit-bibit pebulu tangkis muda dan berbakat yang ada di berbagai daerah.

“Sehingga kualitas dari atlet-atlet Indonesia memiliki standar yang sama di seluruh daerah. Khususnya Purwokerto dapat semakin memberikan kontribusi terbaiknya dalam prestasi bulu tangkis nasional dan tentunya BNI akan selalu ada sebagai partner dalam proses melahirkan atlet-atlet tersebut demi prestasi Indonesia yang semakin lompat lebih tinggi di kancah global,” pungkasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*