BNI Dukung Gerilya Penjaringan dan Pembinaan Atlet Bulutangkis Sejak Dini

Atlet muda di gelaran BNI Sirkuit Nasional (BNI Sirnas) A Purwokerto
Atlet muda di gelaran BNI Sirkuit Nasional (BNI Sirnas) A Purwokerto (KalderaNews/Dok. Humas BNI)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Gelaran BNI Sirkuit Nasional (BNI Sirnas) A terus berlanjut digelar. Setelah menjaring bakat atlet muda di Batam, Kepulauan Riau, kini giliran para atlet muda unjuk gigi di BNI Sirnas A Purwokerto.

Selain menjaring para atlet muda, momen ini juga disebut sebagai ajang sport tourism yang dapat mendatangkan wisatawan ke lokasi gelaran berlangsung.

Melihat potensi tersebut, sebagai partner pendukung utama dalam ajang kejuaraan bulu tangkis nasional, BNI ingin mendukung PBSI dalam mencari bibit unggul pebulu tangkis Indonesia.

BACA JUGA:

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menjelaskan pihaknya mendukung penuh pembinaan bulu tangkis, mulai dari tingkat daerah sampai dengan tingkat nasional.

Di daerah, BNI hadir bersama gelaran Turnamen Sirkuit Nasional ini, mencari bibit–bibit terbaik daerah untuk dapat berkompetisi dan unjuk kemampuan di level nasional.

“Bank Negara Indonesia senantiasa siap menyukseskan upaya yang dilakukan oleh PBSI untuk pembinaan atlet bulutangkis daerah. BNI khususnya Kantor Cabang Purwokerto sudah memasuki tahun keduanya menjadi partner utama penyelenggaraan Sirkuit Nasional,” terang Okki.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*