Lagi, BINUS Business School Master’s Program Masuk QS Global MBA Rankings 2023

Gedung Universitas Binus (Bina Nusantara)
Gedung Universitas Binus (Bina Nusantara) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. menuturkan rasa syukurnya atas keberhasilan kampusnya masuk jajaran Top 250 Program S2 Bisnis pada QS Global MBA Rankings 2023.

QS singkatan dari Quacquarelli Symonds merupakan sebuah lembaga pemeringkatan institusi pendidikan tinggi asal Inggris. Lembaga ini rutin menyusun peringkat yang mengurutkan institusi pendidikan di seluruh dunia berdasarkan kriteria tertentu.

Untuk kategori QS Global MBA Rankings 2023, BINUS Business School Master’s Program berhasil masuk dalam urutan rank #201-250. Sementara untuk regional Asia, program unggulan BINUS University tersebut masuk dalam jajaran rank #33-40.

BACA JUGA:

Selain mengikuti pemeringkatan paling bergengsi QS Global MBA Rankings, BINUS Business School Master’s Program juga ikut dalam kategori QS MBA by Career Specialization Rankings. Pada kesempatan perdana tersebut, BINUS Business School Master’s Program berhasil masuk dalam jajaran rank #71-80 untuk spesialisasi Operation Management.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*