UKDW-KGS Kolaborasi Praktik Mengajar, Diharapkan Berdampak Transformasi Diri

Karunia Global School (KGS) Jambi
Karunia Global School (KGS) Jambi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Kependidikan dan Humaniora (FKHUM) Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta sepakat menjalin kerja sama dengan Karunia Global School (KGS), sekolah berstandar internasional yang terletak di Jambi.

Kerja sama yang dimaksud terkait penyelenggaraan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan bentuk kegiatan pembelajaran kerja praktik. Kesepakatan kerja sama ditandatangani oleh Dra. Mega Wati, M.Pd. selaku Dekan FKHUM UKDW dan Yustanti Limardi, B.Sc., M.Ed. selaku Direktur KGS.

Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas SDM dan Jejaring (WR 4) Pdt. Handi Hadiwitanto, Ph.D. mengatakan UKDW terus mendorong prodi-prodi membangun kerja sama dan menghasilkan dampak positif.

BACA JUGA:

“Kami mengucapkan terima kasih karena KGS berkenan menyediakan tempat bagi mahasiswa untuk praktik dan belajar bersama praktisi, karena butuh kelegaan dan kerendahan hati dari mitra untuk menyediakan ruang itu. Kami sangat berharap mitra kami bisa membantu mahasiswa menjadi guru yang baik,” ungkapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*