Gelar Wisuda Online, Rektor UKDW: Ini Hasil Pengorbanan Tulus Orang Tua

Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta
Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D (KalderaNews/Dok. Humas UKDW)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta kembali menggelar wisuda sarjana dan pasca sarjana periode I 2021 secara daring, Sabtu, 13 Februari 2021. Wisuda kali ini diikuti 315 wisudawan.

Rektor UKDW Yogyakarta, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D, menyampaikan bahwa tidak hanya kemampuan akademik (academic skills) yang dibutuhkan oleh mahasiswa, namun juga soft skills yang sejalan dengan tujuan pembelajaran di UKDW Yogyakarta yang menekankan pada kesatuan pendekatan spiritualitas, integritas, dan profesionalitas.

BACA JUGA:

“Di tengah-tengah krisis pandemi Covid-19 yang belum mampu diatasi, kita tidak dapat berjumpa secara fisik namun kita yakin hal ini tidak mengurangi rasa syukur dan bahagia atas keberhasilan para wisudawan hari ini,” terangnya.

“Selesainya studi di kampus UKDW dan meraih gelar yang dicita-citakan tentu merupakan hasil dari kerja keras yang diiringi doa, dukungan serta pengorbanan yang tulus orang tua, keluarga dan para sahabat. Sesudah pencapaian akademik yang membanggakan ini, Anda bersiap untuk tetap berkomitmen dan siap menerima tanggung jawab yang lebih besar di dunia kerja,” imbuh Henry.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*