Rayakan Dies Natalis Ke-58: UKDW Yogyakarta Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta
Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D (KalderaNews/Dok. Humas UKDW)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta menapaki usia yang ke-58 pada tahun 2020. Dalam masa pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk hingga saat ini, peringatan dilaksanakan secara sederhana dengan konsep daring dan mengusung tema “Melibatkan Diri dalam Pemulihan Keutuhan Ciptaan”.

Dalam Upacara Dies Natalis ke-58 Duta Wacana, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D, selaku Rektor UKDW menyampaikan laporan perkembangan UKDW dalam kurun waktu 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020.

Total mahasiswa baru yang diterima pada tahun 2020 ini adalah sebanyak 1.007 orang yang terdiri dari 839 mahasiswa program sarjana, 96 mahasiswa program profesi dokter, dan 72 mahasiswa program pascasarjana. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, menunjukkan masih banyak orang yang ingin melanjutkan kuliah di UKDW.

BACA JUGA:

“Meski mengalami penurunan jumlah penerimaan mahasiswa sekitar 8-10 persen dari tahun lalu, kita harus tetap bersyukur atas penyertaan Tuhan di tengah pandemi ini,” ungkap Rektor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*